Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Pada kesempatan kali ini Tips Kesehatan Blogspot akan membahas komedo yang ada pada wajah kita. Komedo pada umunya terjadi pada wajah atau pada hidung. Menurut sejumlah ahli, Komedo adalah tahap bagian awal dari jerawat sebelum bakteri masuk ke dalam pori-pori kulit dan menimbulkan radang pada kulit. Berikut ada cara menghilangkan komedo dengan bahan yang alami dan tidak membahayakan.

Tips Hilangkan Komedo Secara Alami

tips menghilangkan komedo secara alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo
Siapkan satu sendok makan madu yang masih berada pada sendok. Kemudian panaskan madu tersebut dengan menyalakan api pada bagian bawah sendok. Apabila madu tersebut sudah cukup hangat, olehkan madu pada bagian wajah yang terdapat komedo. Diamkan selama beberapa saat dan tunggu sampai kering. Langkah terakhir usap atau gosok secara perlahan sampai madu tersebut terkelupas kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Begitulah cara mudah menghilangkan komedo secara alami. Dengan proses yang rutin dapat menghilangkan komedo yang ada serta membuat wajah kita tampak lebih bersih.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.