Obat Alami Untuk Menghilangkan Penyakit Kulit Panu

Tips Kesehatan Obat Alami Untuk Menghilangkan Penyakit Kulit Panu - Panu adalah salah satu penyakit kulit yang tidak berbahaya atau mematikan, namun adanya penyakit ini pada kulit kita akan mengurangi rasa percaya diri. Terutama saat penyakit kulit ini menyerang bagian kulit wajah atau yang nampak saat bepergian. Panu juga menimbulkan efek rasa gatal yang hebat saat terkena keringat, tentu ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari kita.
Berikut adalah tips kesehatan tentang apa penyebab timbulnya panu dan obat menghilangkan penyakit kulit panu dengan bahan alami.

Obat Alami Menghilangkan Panu

obat alami menghilangkan penyakit panu

Obat Menghilangkan Penyakit Kulit Panu


Penyebab Munculnya Panu
Panu dapat muncul dapat disebabkan karena kebiasaan kurang menjaga kebersihan diri terutama kebersihan kulit. Hal ini membuat pertumbuhan jamur berkembang yang pada akhirnya menjadi panu pada kulit. Contohnya saat kita jarang mandi dan berada pada lingkungan yang lembab membuat pertumbuhan jamur panu berkembang dengan baik. Bisa juga karena produksi keringan yang berlebih di tubuh.

Cara Menghilangkan Panu
Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk menghilangkan panu, bisa dengan cara medis seperti membeli obat untuk panu atau dengan cara tradisional. Tapi tips kesehatan kali ini akan memberikan ramuan alami yang berbeda untuk menghilangkan panu, berikut bahan-bahannya.

Semut Hitam 10 ekor
Sedikit jahe kurang lebih 10 gram saja

Cara Membuatnya
Siapkan 10 ekor semut hitam dan jahe 10 gram yang sebelumnya telah diparut. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian olehkan pada bagian yang terkena panu.

Demikianlah cara praktis membuat obat menghilangkan penyakit kulit panu dari Tips Kesehatan Lo Blogspot. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.