Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Obat Tradisional Herbal Daun Cermai / Ceremai

Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Obat Tradisional Herbal Daun Cermai / Ceremai - Bermasalah dengan berat badan memang sangat menyebalkan, pasalnya masalah ini tidak hanya dialami oleh wanita saja namun juga pada pria dan tidak mengenal umur. Dengan kelebihan berat badan, gangguan kesehatan akan mudah terjadi seperti kolesterol, tekanan darah tinggi dan jantung. Selain pada segi kesehatan, tubuh yang berlebihan berat badan juga bisa mengurangi rasa percaya diri dan membuat repot dalam banyak hal.

Manfaat Daun Cermai Turunkan Berat Badan

cara-turunkan-berat-badan-alami

Turunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami

Bagi pembaca yang ingin menurutkan berat badan dengan cepat dan alami, pada kesempatan ini Tips Kesehatan Lo akan mengulas ramuan alami yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan tanpa efek samping karena bahan yang digunakan adalah bahan herbal. Berikut adalah ramuannya :

Bahan-bahan :
1. Daun Cermai/Ceremai 1 genggam
2. Air 3 gelas

Cara Pemakaian :
Cuci hingga bersih daun ceremai, kemudian rebuslah dengan 3 gelas air sampai mendidih. Setelah dirasa dingin, minum air tersebut sampai habis dalam kurun waktu sehari. Minumlah air seduhan tersebut setiap hari secara teratur (3 kali sehari).

Selain meminum secara rutin obat herbal menurunkan berat badan tersebut, pastikan anda juga mengimbanginya dengan berolahraga secara rutin meskipun hanya 15 menit setiap hari.

1 comment:

Obat Kanker Payudara Alami said...

wah bagus sekali manfaatnya ya.. terimakasih untuk artikelnya, pembahasan yang cukup menarik

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.