Tips Kesehatan Obat Sakit Maag Alami Tradisional

Tips Kesehatan Obat Sakit Maag Alami Tradisional - Sakit maag bisa terjadi kapan saja pada diri kita. Meskipun penyakit ini tergolong penyakit yang tidak berat namun ada baiknya kita tidak menyepelekan sakit maag ini. Penyakit maag yang terjadi karena dipicu oleh sakit pada lambung, dapat mengakibatkan gangguan pencernaan sehingga apabila tidak segera ditangani dengan tepat dapat mengganggu tubuh secara keseluruhan.

Obat Sakit Maag Herbal

obat sakit maag alami herbal

Tips Kesehatan Obat Sakit Maag Alami

Obat Sakit Maag Alami
Usaha yang paling baik untuk mengatasi dan mencegah maag adalah makan teratur tepat pada waktunya dan tidak berlebihan sampai kekenyangan. Pola maka yang baik dan seimbang dapat mencegah timbulnya penyakit maag dan menghindari berbagai macam penyakit. Berikut adalah obat sakit maag alami dari buah dan tumbuhan obat.

Obat Sakit Maag Alami dengan Alpukat
Salah satu buah yang efektid mengobati sakit maag adalah alpukat, namun yang digunakan adalah biji dari alpukat tersebut. Untuk membuatnya, cucilah biji alpukat smapai bersih dengan air matang, kemudia biji alpukat diparut dan dicampur dengan 100 cc air matang. Saring hasil dari campuran tersebut dan simpan air sarinya.

Aturan pakai :
- Sakit maag ringan, minum sari tersebut 1 kali sehari.
- Sakit maag kronis, minum sari tersebut 2 kali sehari pagi dan sore sampai sembuh.

Obat Sakit Maag Alamidengan Kunyit
Obat sakit maag alami berikutnya adalah dengan olahan dari kunyi. Untuk membuatnya, siapkan 2 ruas kunyit lalu kupas kulitnya dan bersihkan. Kemudian kunyit tersebut diparut, tambahkan air matang dan peras untuk diambil sarinya.

Aturan pakai :
Minum 2x sehari pada pagisebelum makan dan malam sebelum tidur

2 comments:

Fakta Unik said...

nice info gan, keep posting ya :D

Download Zuma Full Version said...

wow what an usefull tips about healthy
thanks for giving me such important information

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.