Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Buah

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Kebersihan mulut sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan. menggosok gigi dan menggunakan benang gigi pun terkadang tidak cukup . Untuk hasil yang maksimal , cobalah makan makanan yang memiliki zat untuk pembersih gigi secara alami .

" Makanan tidak hanya baik untuk kesehatan dan kebersihan gigi , tetapi juga mulut . Dan kita tahu , kebersihan mulut mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan , " dikutip dari Dr Karishma Jaradi , spesialis ahli kecantikan gigi, seperti dikutip dari Times of India .

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

tips memutihkan gigi secara alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Selain wortel, brokoli , kembang kol , dan mentimun , sebagai sejumlah makanan yang juga memiliki efek menjaga kebersihan mulut. Berikut apa saja tips kesehatan  untuk makanan yang dapat memutihkan gigi secara alami :

1 . Apel
Makan apel baik untuk gusi dan gigi karena memiliki efek menyingkirkan bakteri dalam mulut . Sementara mengurangi asupan gula , cobalah mengubah kebiasaan makan camilan yang tidak sehat dengan apel . Dijamin , ini akan memperkuat gigi .

2 . Jeruk
Vitamin C yang tinggi pada buah jaruk dapat membantu penyerapan zat besi dan meningkatkan kesehatan gigi dan gusi kita. Mengkonsumsi buah jeruk sangat dianjurkan karena memiliki manfaat yang sangat banyak termasuk untuk gigi.

3 . Produk dari Susu
Mengkonsumsi keju . rendahnya karbohidrat dan tingginya kalsium dan fosfat membuat keju baik untuk kesehatan gigi . Keju dapat menyeimbangkan kadar pH dalam mulut kita, memproduksi air liur, mempertahankan dan membangun kembali enamel yang ada pada gigi , serta membunuh bakteri yang menyebabkan penyakit gusi dan gigi berlubang .
Mengkonsumsi Yogurt . Yogurt memiliki kandungan asam laktat cukup tinggi , yoghurt juga mampu memberikan perlindungan melawan kerusakan gigi . Para peneliti dan ahli percaya bahwa protein yang terkadung pada yogurt mampu melawan asam berbahaya yang menyebabkan gigi berlubang .

4 . Seledri
Seledri menghasilkan banyak air liur , yang berguna melawan bakteri di dalam mulut . Seledri juga memiliki efek yang baik pada gusi dan membantu membersihkan celah di antara gigi .

5 . Jus kacang hijau
Produk makanan ini juga memiliki efek pembersihan mulut yang baik . Kandungan asam malat , enzim juga ditemukan dalam anggur , di dalamnya untuk membantu mengatasi noda membandel pada gigi . Efektif mempertahankan warna brilian gigi .

Itulah beberapa buah yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.