Tips Kesehatan Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kesehatan

Tips Kesehatan Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kesehatan - Sarapan pagi adalah kebiasaan yang sering kita lakukan secara rutin, terlebih bagi orang dengan aktivitas setiap hari yang panjang dan melelahkan, sarapan menjadi asupan tenaga awal untuk memulai hari. Namun tahukah kita apa saja manfaat sarapan bagi kesehatan kita? berikut adalah beberapa info kesehatan tentang sarapan agar tidak meninggalkan sarapan yang penting bagi tubuh kita.

Tips Kesehatan

Manfaat sarapan untuk kesehatan

Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kesehatan


1. Sarapan Meningkatkan Kemampuan Otak
Riset yang pernah dilakukan membuktikan bahwa seorang siswa yang selalu sarapan secara teratursetiap hari memperoleh nilai rata-rata dikelas dua puluh dua (22) persen lebih tinggi dari pada yang tidak.

2. Perlindungan Dari Penyakit Jantung
Riset menunjukkan bahwa wanita sehat yang melewatkan sarapan paginya selama 2 minggu memiliki kadar kolesterol buruk LDL lebih tinggi daripada mereka yang memakan sarapan semangkuk sereal dengan susu pada pagi hari

3. Sarapan Dapat Menurunkan Berat Badan
Ketika Anda beraktivitas dengan isi perut yang kosong, maka tubuh akan membakar kalori secara lebih lambat daripada saat beraktivitas dengan perut yang telah terisi sarapan pagi.

Itulah beberapa poin tips kesehatan alami tentang manfaat sarapan pagi bagi kesehatan. Semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.